vendredi 28 octobre 2011

Kelebihan, Kekurangan, dan Ciri Khas Cinta 4 Golongan Darah

What do you think bout this post? Is it right, or wrong?

Sooo right!
 
 3

Right
 
 0

Half right, half wrong
 
 1

Netral
 
 0

Wrong
 
 0

Totally WRONG
 
 0

Eaaa. Sebenernya gue yakin, kalo orang baca title blog ini, pasti mikirnya ini ramalan dan sebagainya. Eits, jangan suudzon dulu! Ini cuma kelebihan, kekurangan, dan ciri khas kalo orang-orang golongan darah O, A, B, dan AB jatuh cinta. Dengan gitu kan, seenggaknya kita bisa introspeksi diri dan memahami perilaku temen kita. Yuk, yuk, check it out!

Golongan Darah O.
Kelebihan: 1. Seorang pribadi yang menonjol dan tidak suka mengerjakan pekerjaan dengan setengah-setengah. Target yang sudah ditetapkan pasti akan berusaha diraih dan tak seorang pun mampu menghalangi.
2. Mempunyai hati yang hangat, ceria, dan fleksibel, yang membuat ia punya banyak teman ngobrol.
3. Pendengar yang baik, pandai menarik orang lain untuk mendekat dan curhat dengan nyaman.
4. Tidak tertarik untuk bekerja dan sedikit malas. Tapi kalau dia ingin mengerjakan sesuatu, dia pasti akan berusaha menyelesaikannya dengan antusias.

Kekurangan: 1. Meskipun seseorang yang aktif, orang golongan darah O kurang disukai karena sifatnya yang suka memaksakan kehendak kepada orang lain. Ia cenderung egois dan suka seenaknya sendiri.
2. Orang yang banyak bicara, sampai hal-hal yang tidak penting pun dibicarakan. Ia ingin kelihatan menonjol ketika berada di tengah orang banyak, hingga kadang terlihat tidak sopan karena mencampuri urusan orang lain.
3. Ketika menyukai seseorang, ia akan memberikan semuanya. Tapi kalau ia udah nggak suka, ia akan suka mengajaknya berantem. Kekurangannya yang lain adalah, kalo udah marah ngak mau minta maaf duluan.

Percintaan Golongan Darah O: Banyak orang golongan darah O yang jatuh cinta pada pandangan pertama *dangdut banget yah, sesuatu deh* Ia selalu ingin bersama orang yang disukainya dan tidak memedulikan pandangan orang-orang di sekitarnya. Semua ciri ini terlihat jelas. Tapi yang paling menonjol, orang bergolongan darah O gampangggg banget jatuh cinta *lirik Sentani-Ajeng*. Ketika masih cinta *nyetel lagu Kotak*, dia akan dengan senang hati menerima pasanganya. Tapi kalau sudah tidak cinta lagi, dia bakal sering ngajak berantem saat ada perbedaan di antara mereka.

Paling cocok sama...
Golongan Darah A: Golongan darah A adalah tipe yang dewasa dan penuh pertimbangan.
Paling nggak cocok sama...
Golongan Darah AB: Orang AB yang tertutup dan orang O yang terbuka agak berlawanan, ya.

Golongan Darah A
Kelebihan: 1. Orang bergolongan darah A adalah teman yang lembut, penuh pertimbangan yang bijaksana, serta sangat peka terhadap orang-orang di sekelilingnya. Dia peduli pada perasaan orang lain, suka mendengar story orang lain, dan yang paling menonjol, dia selalu berusaha menjadi teman yang baik.
2. Sopan dan rapi, sangat menarik, dewasa.
3. Selalu mengerjakan sesuatu dengan sempurna dan hati-jati. Dia selalu bekerja keras untuk menghindari kegagalan.
4. Sangat bertanggung jawab, dan selalu menepati janji yang ia buat. Banyak orang yang percaya pada janji yang diucapkan orang bergolongan darah A.

Kekurangan: 1. Kadang-kadang bisa sangat meremehkan suatu pekerjaan, dan kalo nggak dikerjain sendiri, dia merasa kurang puas.
2. Sensitif, mudah marah, dan lama ngambeknya. Sifatnya mudah khawatir membuatnya berhati-hati, sehingga selalu berpikiran negatif terhadap semua pekerjaan.
3. Orang bergolongan darah A bisa terlihat sopan di depan orang lain, tapi bila tidak ada yang melihat, mukanya bisa berubah masam. Tidak bisa terbuka dengan orang lain. Orang yang sangat canggung untuk berkata apa adanya tentang dirinya.

Kehidupan Cinta Orang Golongan Darah A:
Dalam masalah cinta, mereka selalu berhati-hati, bahkan hampir nggak bisa menentukan sfat. Yang ada hanya kekhawatiran, sehingga orang yang disukainya malah meninggalkannya. Bila sekali putus cinta, dia akan mempertahankan cinta yang berikutnya sampai mati (hiperbolis detected). Untuk mulai mencintai, dia butuh waktu lama. Tapi begitu suka dengan seseorang, dia akan mencintai dengan tulus dan setia.

Paling cocok sama...
Golongan Darah O: Orang golongan darah O yang percaya diri gampang banget gitu nancepin panah cintanya Cupid ke hati para golongan darah A. Orang golongan darah O juga mudah melupakan kemarahan dan nggak pendendam, jadi mereka sabar mengharapi golongan darah A yang ambekan.
Paling nggak cocok sama...
Golongan Darah B: Orang golongan darah B mempunyai harga diri yang tinggi dan cenderung nggak suka sama orang berisik, manja, dan tukang ambek. Selain itu, golongan darah B juga tidak menyukai peraturan dan suka melanggar janji, sangat berlawanan dengan golongan darah A.

Golongan Darah B
Kelebihan: 1. Orang yang ramah, kebanyakan memiliki daya tarik yang kuat. Sangat murah hati, tertarik pada bidang pekerjaan apa saja. Menyenangkan untuk diajak ngobrol. Pribadi yang tidak sombong sehingga memiliki banyak teman.
2. Sangat detail dalam berpikir. Ide-idenya mengejutkan, dan memiliki pemikiran yang cemerlang dan kreatif. Emosional dan terbuka, sportif tapi tak suka dikalahkan.
3. Orangnya antusias dan penuh semangat. Suka merasa tidak enak kepada orang lain. Tapi sebenarnya dia orang yang sangat periang. Dalam hal-hal tertentu,dia punya keberanian lebih saat berhadapan dengan orang lain.

Kekurangan: 1. Cepat memeriahkan suasana, tapi tiba-tiba saja bisa menjadi pendiam. Sifatnya sangat pencemburu dan sering iri. Hanya sesekali mendengarkan lawan bicara, bahkan terkadang tidak mendengarkan sama sekali.
2. Kurang bijaksana dalam bersikap, kurang bersungguh-sungguh dalam melakukan sesuatu, mudah menyerah di tengah jalan.
3. Biasanya tidak suka mematuhi peraturan dan suka melanggar janji. Orang yang kurang tanggung jawabnya dan tidak suka mendengarkan kata-kata orang lain.

Kehidupan Cinta Golongan Darah B:
Kadang-kadang yang terjadi, orang golongan darah B awalnya hanya menjadi teman dekat, kemudian bisa jadi jatuh cinta. Dia sering merasa canggung saat bersama orang yang disukainya. Dia tak bisa mengungkapkan perasaannya, tapi dia mudah jatuh cinta. Orang golongan darah B adalah orang yang romantis, namun mereka bisa berubah ketus saat bertemu orang yang disukainya.

Paling cocok sama...
Golongan darah AB: Sama-sama memiliki kebiasaan yang unik, santai, dan nggak suka peraturan.
Paling nggak cocok sama..
Golongan darah A: Golongan darah A terkenal dengan kejujuran mereka. Golongan darah B sifatnya mandiri dan suka bertindak semaunya sendiri. Dengan orang yang disukainya pun, kalau dianggap mengganggu dan cerewet, dia nggak akan diam. Langsung ribut dan marah.

Golongan Darah AB
Kelebihan: 1. Orang golongan darah AB yang pintar memiliki daya observasi yang istimewa, serta rasa humor dan estetika yang tinggi.
2. Sangat baik hati dan mudah akrab. Suka membantu orang lain dan ramah. Kalau ada yang minta tolong, dia pasti akan selalu siap membantu.
3. Karena tidak menyukai pertengkaran, dia hampir tidak pernah marah atau melakukan sesuatu yang menyulut kemarahan. Pembawaannya selalu tenang. Satu lagi, dia orang yang sangat adil dan jarang berbohong.

Kekurangan: 1. Meskipun orangnya sangat tenang, tapi kalau tidak menyukai sesuatu, kadang-kadan dia bisa mengkritik orang lain dengan pedas.
2. Memiliki konsentrasi yang tinggi. Kerjanya cepat, tapi tidak tuntas. Gampang sekali menyerah. Bila ada masalah, dia langsung meninggalkan masalah itu dan tidak mau bertanggung jawab.
3. Pendapatnya sering berubah-ubah dan pendiriannya kurang teguh.

Kehidupan Cinta Golongan Darah AB:
Orang golongan darah AB tidak pernah menunjukkan isi hatinya yang terdalam dan tampak sangat misterius. Tapi ia terkenal di antara teman-temannya. Sering ragu untuk memulai hubungan cinta dan tidak pernah menunjukkan isi hatinya. Tapi orang bergolongan darah AB sangat mendambakan cinta yang romantis. Kalau sudah jatuh cinta, cintanya sangat tulus pada pasangannya.

Paling cocok sama...
Golongan darah B: Sama-sama memiliki banyak minat dan hobi. Golongan darah B pede, santai, dan mengasyikkan, cocok dengan golongan darah AB yang mudah akrab dan suka membantu.
Paling nggak cocok sama...
Golongan darah O: Orang golongan AB sangat ramah pada siapa pun, tapi orang bergolongan O sangat posesif dan cemburuan.

7 commentaires:

  1. weheheheeh.. golongan darahku O loh.. beberapa memang benar. tp, ada jg yg kurang srek/cocok di hati tntg ciri2 gol drh O

    RépondreSupprimer
  2. aku itu orangnye memang suka seenaknya sendiri. aku sering mementingkan kepentingan pribadi dan kelompok..

    *ngaku or curhat?

    RépondreSupprimer
  3. Oooh hehehe :) Semua orang kan punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

    RépondreSupprimer
  4. What?! Ayahku AB dan Ibuku B ini LOL sungguh XD
    Syukurlah Tuhan memberikan jodoh yg terbaik untuk keduanya. Saling melengkapi :D

    RépondreSupprimer
  5. lol...
    ane AB...
    mskipun AB katanya di jauhin di lingkup pekerjaan,,
    toh stiap sifat itu kan ada segi positif dan negatif nya...
    so, who the hell cares with that... :D

    RépondreSupprimer